ANALISIS SALURAN DISTRIBUSI SELEKTIF AGEN DAN SUB AGEN TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk. Area Pemasaran Kabupaten Blitar)
Abstract
Downloads
References
Ahmad Antoni K. Muda, 2003, Kamus Lengkap Ekonomi, Gitamedia Press, Jakarta
Arikunto, S, 1999, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktis, Rineka Cipta, Jakarta
Carthy, Mc dan Perreouk, William, 1998, Intisari Pemasaran Sebuah Ancangan Manajemen Global Jilid II, Bina Aksara, Jakarta
Engel, 2000, Perilaku Konsumen Jilid I, Binaupa Aksara, Jakarta
Hadi, S, 2000, Metodologi Research, Andi Offset, Yogyakarta
___________, 1999, Analisa Regresi, Andi Offset, Yogyakata
Kartono, K, 2000, Pengantar Metodologi Riset Pemasaran, Alumni, Bandung
Kotler, P, 1999, Manajemen Pemasaran (Marketing Management 9e) Analisis, Perencanaan, Implementasi Dan Pengendalian Jilid I, Prenhallindo, Jakarta
Kotler, P, 2000, Manajemen Pemasaran (Marketing Management 9e) Analisis, Perencanaan, Implementasi Dan Pengendalian Jilid II, Prenhallindo, Jakarta
___________, 1999, Manajemen Pemasaran, Analisis Perencanaan Implementasi Dan Pengendalian Jilid I, Erlangga, Jakarta
Kunjoroningrat, 2000, Metodologi Penelitian Masyarakat, Gramedia, Jakarta
Marzuki, 1999, Metode Research, BPFE UII, Yogyakarta
Sumarni, M dan J. Soeprihanto, 1998, Pengantar Bisnis Dasar-dasar Ekonomi Perusahaan, Liberty, Yogyakarta
Swasta, B., 1998, Manajemen Penjualan, BPFE, Yogyakarta
Umar, H., 1997, Metodologi Penelitian Aplikasi Dalam Pemasaran, PT. Gramedia, Jakarta
Wahana Komputer, 2004, Pengolahan Data Statistik dengan SPSS 12, Andi Ofset, Yogyakarta
Winardi, 1991, Marketing Dan Perilaku Konsumen, Mandar Maju, Yogyakarta