ANALISIS MATRIK BOSTON CONSULTING GROUP (BCG) TERHADAP PORTOFOLIO PRODUK GUNA PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN
Abstract
Downloads
References
Anto Dajan, 2000,Pengantar Metode Statistik Jilid I, LP3ES, Jakarta
Basu Swastha Dh dan Irawan,2003, Menajemen Strategi Dan Kelayakan Perusahaan, Erlangga, Jakarta.
Basuswasta dan T Hani Handoko. 1984, Manajemen Pemasaran, Yogyakarta
Bangun, 2008, Intisari Manajemen, BPFE Yogyakarta.
Indriyo.G, 2000, Manajemen Pemasaran, BPFE, Yogyakarta.
Jogiyanto H..M, 2007, Metodologi Penelitian Bisnis-Salah kaprah Dan Pengalaman Pengalaman, BPFE, Yogyakarta
Kotler P dan Gary Armstrong, 1995,2001, Prinsip-Prinsip Pemasaran (Jilid I), Erlangga, Jakarta.
Kotler P dan Gary Armstrong, 2003, Prinsip-Prinsip Pemasaran (Jilid I), Erlangga, Jakarta.
Mary P, 2000, Manajemen, Erlangga, Jakarta
Philip, Kotler, 2000. Manajemen, Pemasaran Implementasidan Kontrol. Yogyakarta
Susiladhy,2011, Analisa Matrik BCG pada strategi pemasaran item, Jakarta
Sunarto,2004, Prinsip-prinsip pemasaran, BPFE ,Yogyakarta.
Widyatmini,2009, Analisa Matrik BCG pada strategi pemasaran Produk, Jakarta