OPTIMALKAN PENJUALAN CV. DLTA INDONESIA SELAMA PANDEMI MELALUI IKLAN FACEBOOK

  • Novita Amelia Rahayu
  • Muhammad Farid Ahlu Naja Universitas Tulungagung
Abstract views: 21 , Pdf downloads: 5
Keywords: Perubahan revolusi digital, advertising, media sosial facebook

Abstract

Abstract

This research was made with the aim of revolution in this all-digital era, the era has made it very big. Progress. The method used in this research is a qualitative descriptive survey. The results of this study are in the form of the impact of digital changes in the economic field which are very influential with each business being managed by business actors, especially digital technology supported by a quality network that can easily monitor the desired market circularization. In this era of technology development, it is also easy for business actors to do work, market, and create consumers that the market wants.

Abstrak

Penelitian ini dibuat dengan tujuan revolusi di era serba digital ini membuat kemajuan besar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dalam bentuk survei deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini berupa dampak perubahan digital di lapangan Ekonomi yang sangat berpengaruh dengan setiap bisnis yang dikelola oleh Pelaku usaha, khususnya teknologi digital yang didukung oleh jaringan yang berkualitas dapat mudah memantau sirkularisasi pasar yang diinginkan. Di era perkembangan teknologi ini. Pelaku usaha juga mudah untuk melakukan pekerjaan, pemasaran, dan menciptakan pasar konsumen yang ada diinginkan pasar

References

(1) Tri Atmoko, Dedi Rianto. (2021) Ulasan Rahardi tentang iklan facebook (Informasi
sistem, Sekolah Komputasi, Universitas Presiden, Indonesia)
(2) Haryani, Dwi Septi (2019). Pengaruh Iklan dan Promosi Penjualan pada
Keputusan Pembelian di Perumahan Griya Puspandari Asri Tanjungpinang.
Dimesi, Vol. 8, No. 1, 54-70.
(3) Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional. 2020. Angka positif
Covid-19. www.covid19.go.id (diakses tanggal 19 Oktober 2020).
(4) Musyarofa. Teori Daya Beli. https://musyarof a.wordpress.com/2018/03/20/teori
daya beli/ (diakses tanggal 10 Oktober 2020)
(5) Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Bisnis. CV Alfabeta, Bandung.
(6) Mila. (2020) Memahami iklan Iklan Facebook. Pasar digital, Advertaising & Publik
Relantion Indonesia.
(7) Seomuda. (2017). Sejarah Iklan Facebook, Pendidik & Konsultan Pemasaran Digital
Published
2022-06-06
How to Cite
Novita Amelia Rahayu, & Muhammad Farid Ahlu Naja. (2022). OPTIMALKAN PENJUALAN CV. DLTA INDONESIA SELAMA PANDEMI MELALUI IKLAN FACEBOOK. JIMBIEN : JURNAL ILMIAH MANAJEMEN, BISNIS, ENTREPRENEURSHIP, 1(1), 8 - 14. Retrieved from https://journal.unita.ac.id/index.php/jimbien/article/view/484
Section
Articles