OPTIMALKAN PENJUALAN CV. DLTA INDONESIA SELAMA PANDEMI MELALUI IKLAN FACEBOOK

Main Article Content

Novita Amelia Rahayu
Muhammad Farid Ahlu Naja

Abstract

Abstract


This research was made with the aim of revolution in this all-digital era, the era has made it very big. Progress. The method used in this research is a qualitative descriptive survey. The results of this study are in the form of the impact of digital changes in the economic field which are very influential with each business being managed by business actors, especially digital technology supported by a quality network that can easily monitor the desired market circularization. In this era of technology development, it is also easy for business actors to do work, market, and create consumers that the market wants.


Abstrak


Penelitian ini dibuat dengan tujuan revolusi di era serba digital ini membuat kemajuan besar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dalam bentuk survei deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini berupa dampak perubahan digital di lapangan Ekonomi yang sangat berpengaruh dengan setiap bisnis yang dikelola oleh Pelaku usaha, khususnya teknologi digital yang didukung oleh jaringan yang berkualitas dapat mudah memantau sirkularisasi pasar yang diinginkan. Di era perkembangan teknologi ini. Pelaku usaha juga mudah untuk melakukan pekerjaan, pemasaran, dan menciptakan pasar konsumen yang ada diinginkan pasar

Article Details

How to Cite
Novita Amelia Rahayu, & Muhammad Farid Ahlu Naja. (2022). OPTIMALKAN PENJUALAN CV. DLTA INDONESIA SELAMA PANDEMI MELALUI IKLAN FACEBOOK. JIMBIEN : JURNAL MAHASISWA MANAJEMEN, BISNIS, ENTREPRENEURSHIP, 1(1), 8 - 14. https://doi.org/10.36563/jimbien.v1i1.484
Section
Articles

References

(1) Tri Atmoko, Dedi Rianto. (2021) Ulasan Rahardi tentang iklan facebook (Informasi
sistem, Sekolah Komputasi, Universitas Presiden, Indonesia)
(2) Haryani, Dwi Septi (2019). Pengaruh Iklan dan Promosi Penjualan pada
Keputusan Pembelian di Perumahan Griya Puspandari Asri Tanjungpinang.
Dimesi, Vol. 8, No. 1, 54-70.
(3) Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional. 2020. Angka positif
Covid-19. www.covid19.go.id (diakses tanggal 19 Oktober 2020).
(4) Musyarofa. Teori Daya Beli. https://musyarof a.wordpress.com/2018/03/20/teori
daya beli/ (diakses tanggal 10 Oktober 2020)
(5) Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Bisnis. CV Alfabeta, Bandung.
(6) Mila. (2020) Memahami iklan Iklan Facebook. Pasar digital, Advertaising & Publik
Relantion Indonesia.
(7) Seomuda. (2017). Sejarah Iklan Facebook, Pendidik & Konsultan Pemasaran Digital