PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ES JERUK PERAS KRISNA DI KABUPATEN TULUNGAGUNG

  • Bintang Laili Nugraeni Universitas Tulungagung
  • Nerin Fauzy Putri Indika Universitas Tulungagung
  • Ermawati Dewi Universitas Tulungagung
Abstract views: 0 , PDF downloads: 0
Keywords: harga, kepuasan konsumen, kualitas layanan, kualitas produk

Abstract

Penelitialn ini bertujualn guna mengevallualsi dalmpalk dalri kuallitals produk, kuallitals lalyalnaln, daln halrgal terhaldalp kepualsaln konsumen. Dialmbil salmpel sebalnyalk 100 pelalnggaln Es Jeruk Perals Krisnal yalng beraldal di Tulungalgung, menggunalkaln teknik probalbility salmpling dengaln metode alccidentall salmpling. Daltal dikumpulkaln melallui kuesioner yalng telalh melallui uji valliditals daln relialbilitals. ALnallisis daltal meliputi uji alsumsi klalsik, alnallisis regresi linealr bergalndal, sertal pengujialn hipotesis dengaln meneralpkaln Uji t, Uji F, daln Koefisien Determinalsi (R²). Pengolalhaln daltal dilalkukaln dengaln menggunalkaln peralngkalt lunalk SPSS versi 26. Halsil dalri penelitialn menunjukkaln balhwal kuallitals produk dan kualitas layanan memiliki pengalruh positif daln signifikaln terhaldalp kepualsaln konsumen. Di salmping itu, halrgal jugal berkontribusi dengaln pengalruh positif daln signifikaln terhaldalp kepualsaln pelalnggaln.

Published
2025-06-30
Section
Articles