About the Journal

Focus and Scope

Jurnal BENEFIT mengcakup perkembangan kajian ekonomi, manajemen dan akuntansi serta mempublikasikan artikel-artikel kajian teoritis dan empiris yang berkaitan dengan masalah-masalah  manajemen dan akuntansi.

Open Access Policy

This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge.

Journal History

Jurnal BENEFIT adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Tulungagung yang pertama kali terbit pada Oktober 1998 dan mulai 2002 tidak bisa terbit karena mengalami berbagai hambatan.

Pada bulan Juli 2014 Jurnal BENEFIT diterbitkan kembali dengan edisi baru untuk mengembangkan kajian ekonomi, manajemen dan akuntansi serta mempublikasikan artikel-artikel kajian teoritis dan empiris yang berkaitan dengan masalah- masalah manajemen dan akuntansi.

Redaksi menerima sumbangan tulisan, karangan dan ringkasan hasil penelitian dari sidang pembaca. Naskah yang dikirim kepada redaksi harus merupakan karya asli dan tidak sedang dipertimbangkan untuk diterbitkan penerbit lain. Setiap naskah yang dikirim akan direview kelayakannya oleh tim editorial.