Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Toggle navigation
Home
Archives
About
Editorial Team
About the Journal
Privacy Statement
Contact
Acccount
Register
Login
Search
Home
Archives
Vol. 3 No. 2 (2024)
Published:
2024-12-27
Articles
MERAIH KEPUASAN MEMBER: ANALISIS STRATEGI KUALITAS PELAYANAN DI FITNESSCORE BANDUNG, TULUNGAGUNG
Bekti Eka Renata
67-71
pdf
STRATEGI DIGITAL MARKETING DAN DAMPAKNYA: MENGUPAS PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER, DAN ULASAN PELANGGAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN
Riski Nur Hazizah
72-81
pdf
PERAN PROFITABILITAS DAN LIKUIDITAS DALAM MENINGKATKAN NILAI PERUSAHAAN: STUDI KASUS PT KIMIA FARMA TBK
Adhi Turangga
82-88
pdf
MENELUSURI PENGARUH FLASH SALE DAN GRATIS ONGKIR DI SHOPEE TERHADAP PILIHAN PEMBELIAN MAHASISWA UNIVERSITAS TULUNGAGUNG
Intan Putri Sonias
89-95
pdf
MEMBANGUN SISTEM PENGELOLAAN STRES KERJA YANG EFEKTIF BAGI SOPIR BUS PT. HARAPAN JAYA PRIMA
Dian Ratnasari
96-102
pdf
SHOPEEPAYLATER DAN GAYA HIDUP: PENGARUHNYA TERHADAP KONSUMSI BERLEBIHAN DI KALANGAN MAHASISWA EKONOMI UNIVERSITAS TULUNGAGUNG
Muhammad Syifaudin
103-109
pdf