Main Article Content

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, service quality dan harga produk terhadap customer loyalty pada Kopi Latar Gondanglegi. Dimana sasaran kegiatan ini adalah para customer loyalty. Menggunakan metode kuantitatif dengan desain penelitian explanatory research melalui observasi, kuesioner dan wawancara. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda (probability sampling).


Hasil analisanya jika tidak ada store atmosphere, service quality, dan harga produk, maka customer loyalty adalah sebesar -0,167. Setiap kenaikan 1 nilai terhadap store atmosphere, akan meningkatkan customer loyalty sebesar 0,206. Selanjutnya, setiap kenaikan 1 nilai terhadap service quality, akan meningkatkan 0,154 customer loyalty. Terakhir, setiap kenaikan 1 nilai pada harga produk akan meningkatkan 0,335 customer loyalty. dapat dilihat bahwa variabel bebas harga produk mempunyai kontribusi paling besar dibandingkan variabel bebas lainnya dalam penelitian ini. Store atmosphere memiliki pengaruh positif signifikan terhadap customer loyalty di kedai Kopi Latar Gondanglegi. Ketiga variabel x berpengaruh positif signifikan terhadap variabel y di kedai Kopi Latar Gondanglegi secara parsial dan simultan.

Keywords

Store Atmosphere, Service Quality, Harga Poduk, Customer Loyalty

Article Details

How to Cite
Marlena, Nurani, & Liesbet Abraham, M. (2023). PENGARUH STORE ATMOSPHERE, SERVICE QUALITY DAN HARGA PRODUK TERHADAP CUSTOMER LOYALTY “Studi pada Kopi Latar Gondanglegi Malang”. JAT : Journal Of Accounting and Tax , 2(1), 13-22. https://doi.org/10.36563/jat.v2i1.774

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>