Vol. 3 No. 1 (2024)

					View Vol. 3 No. 1 (2024)
Published: 2024-08-20

Articles

  • PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS DI ANGKRINGAN IKI TULUNGAGUNG)

    Desy Dwi Fitria
    1-15
    DOI: https://doi.org/10.36563/jimbien.v3i1.1178
  • ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU KEDELAI PADA USAHA TAHU DI DESA PLOSOKANDANG

    Fitri Lailatul Badria
    16-29
    DOI: https://doi.org/10.36563/jimbien.v3i1.1179
  • ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS PRODUSEN KOPI SUJAKOPI TULUNGAGUNG

    Intan Putri Winata
    30-38
    DOI: https://doi.org/10.36563/jimbien.v3i1.1180
  • PENGARUH JAM KERJA, BONUS INSENTIF DAN AREA HOTSPOT TERHADAP PENDAPATAN MITRA PENGEMUDI GRAB DI KOTA TULUNGAGUNG

    Vamudah Rupbianti
    39-46
    DOI: https://doi.org/10.36563/jimbien.v3i1.1181
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DINAS PASAR TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI PELAYANAN PEDAGANG

    Hilmi Silahudin Ahmad
    47-55
    DOI: https://doi.org/10.36563/jimbien.v3i1.1182
  • STUDI KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI BERDAMPAK PADA KEPUASAN PELANGGAN SUZUKI TULUNGAGUNG

    Galang Sukma Aji
    56-62
    DOI: https://doi.org/10.36563/jimbien.v3i1.1183
  • PERANCANGAN SISTEM REKAPITULASI KERJA DOSEN POLITEKNIK NEGERI MALANG MENGGUNAKAN METODE PROFILE MATCHING

    Rafi Rachmawan
    63-66
    DOI: https://doi.org/10.36563/jimbien.v3i1.1217