Vol. 1 No. 2 (2021)

					View Vol. 1 No. 2 (2021)
Published: 2021-11-23

Articles

  • Strategi Pemulihan Ekonomi melalui Sinergi Pemasaran Digital “LapakUMKM.Com” Indonesia

    Eni Widhajati, Efriza Pahlevi Wulandari
    1-8
    DOI: https://doi.org/10.36563/pengabdian.v1i2.350
  • Pelatihan“Tehnik Demo Tool SHOPEE Auto Follow-Exrush.com dan Teknik Iklan Berbayar”

    Marlena, Eni Widhajati
    9-13
    DOI: https://doi.org/10.36563/pengabdian.v1i2.339
  • Pemanfaatan “Pasar Minggu Pagi“ Sebagai Laboratorium Peningkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris, Literasi Digital dan Pengembangan Usaha BUM Desa Winong, Kedungwaru,Tulungagung

    Dwi Ima Herminingsih, Erna Ifftanti
    14-20
    DOI: https://doi.org/10.36563/pengabdian.v1i2.349
  • Pendampingan Pembuatan Krupuk Berbahan Baku Susu Sapi Perah di Desa Samar Kecamatan Pagerwojo Kabupaten Tulungagung

    Laily Purnawati, Nunun Nurhajati
    21-27
    DOI: https://doi.org/10.36563/pengabdian.v1i2.342
  • Stimulasi, Deteksi Dan Intervensi Dini Tumbuh Kembang Anak Di Masa Pandemi Covid_19

    Siti Maryam, Ernawati Tri Handayani, Lintang Kurnia Dewi, Yuni Khofifah Kurniawati
    28-31
    DOI: https://doi.org/10.36563/pengabdian.v1i2.344
  • Sosialisasi Pencegahan Pungutan Liar

    Surjanti, Erly Pangestuti
    32-37
    DOI: https://doi.org/10.36563/pengabdian.v1i2.295