Vol. 11 No. 2 (2025): Oktober 2025

					View Vol. 11 No. 2 (2025): Oktober 2025
Published: 2025-10-28

Articles

  • PERUMUSAN STRATEGI PENGEMBANGAN AGROWISATA PEPAYA (Carica papaya L) DI DESA PALUR, KECAMATAN MOJOLABAN KABUPATEN SUKOHARJO

    Septian Agus Priyono, Irma Wardani, Umi Nur Solikah, Tria Rosana Dewi
    51-66
    DOI: https://doi.org/10.36563/tdagpp58
  • Integrasi Persepsi Kualitas dan Preferensi Konsumen beserta Analisis Perhitungan Nilai Tambah dalam Pengembangan Agroindustri Gula Kelapa di Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir

    Fajar Restuhadi, Yeni Kusumawaty, Evy Maharani, Shorea Khaswarina, Susi Edwina
    1-18
    DOI: https://doi.org/10.36563/e5f9k821
  • ADOPSI PETANI TERHADAP STANDAR PANEN DAN PASCA PANEN KOPI BERBASIS INDIKASI GEOGRAFIS KOPI ROBUSTA TEMANGGUNG

    Eksa Rusdiyana, Bimmar Kurnia, Eny Lestari, Hanifah Ihsaniyati, Danang Purwanto, Rezky Lasekti Wicaksono, Widiyanto
    19-34
    DOI: https://doi.org/10.36563/66jbhn43
  • POLA KEMITRAAN ANTARA PETANI TEBU DENGAN PT TIGA DEWI TIMUR RAYA DESA NGETREP KECAMATAN MOJO KABUPATEN KEDIRI

    Indri Lestariana Sirait, Erlin Widya Fatmawati, Nastiti Winahyu
    73-86
    DOI: https://doi.org/10.36563/a4bjye80
  • STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA SONGKO RECCA DI DESA PACCING, KECEMATAN AWANGPONE, KABUPATEN BONE

    Asminar, Syamsul Rahman, Helda Ibrahim
    35-50
    DOI: https://doi.org/10.36563/pde30n09
  • STRATEGI PEMASARAN UMKM KERIPIK PISANG “AGYA” DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING USAHA

    Chusnatul Ulaela Sajali, Dini Mei Efitasari, Muhamad Khoirul Hasim, Choirul Anwar
    67-72
    DOI: https://doi.org/10.36563/z5h9v845