Vol. 1 No. 2 (2022)

					View Vol. 1 No. 2 (2022)
Published: 2022-12-30

Articles

  • ANALISIS PROFITABILITAS DENGAN OPTIMALISASI MODAL KERJA DI PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK

    Sri Sutrismi, Rani Rachmawati, Meylia Lailatul Aini
    59-66
    DOI: https://doi.org/10.36563/bemj.v1i2.611
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada PT. Kereta Api Property Manajemen Tulungagung)

    Nurani, Annisa Sulihandini, Ade Cahyo Wicaksono
    67-78
    DOI: https://doi.org/10.36563/bemj.v1i2.614
  • ANALISIS LOYALITAS ATAS NILAI PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PERCETAKAN CV. KARTINI DI BLITAR

    Erma Restu Ningsih, Tanto Askriyandoko Putro
    79-86
    DOI: https://doi.org/10.36563/bemj.v1i2.713
  • PENGARUH DIMENSI PELAYANAN PRIMA WIRANIAGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Elit Computer Tulungagung)

    Mokhamad Eldon, Marlena
    87-95
    DOI: https://doi.org/10.36563/bemj.v1i2.717
  • ANALISIS PEMBERDAYAAN KEWIRAUSAHAAN MELALUI USAHA TERNAK KAMBING DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN DESA GILANG DI TULUNGAGUNG

    Desi Rahmawati, Muhammad ‘Afif Nibros Qolbi
    96-102
    DOI: https://doi.org/10.36563/bemj.v1i2.714
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI BATA MERAH DI KECAMATAN NGUNUT KABUPATEN TULUNGAGUNG

    Bondan Subagyo, Sawal Sartono, Moh. Rizal Rifai
    103-116
    DOI: https://doi.org/10.36563/bemj.v1i2.712